Mayat Mister X ditemukan di Stabat, Ada Luka Sayat di Leher, Tangan dan Dada

Penemuan sosok mayat yang belum di ketahui identitasnya di dalam dalam parit areal perkebunan sawit di Lingk XI Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Langkat, Sumut Selasa (19/1/2021).

Langkat, hK2 | Warga Stabat di gegerkan dengan penemuan sosok mayat yang belum di ketahui identitasnya di dalam dalam parit areal perkebunan sawit milik Abdul Hakim di Lingk XI Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (19/1/2021).

Informasi yang dirangkum menyebutkan, pemilik kebun sawit Abdul Hakim sekira pukul 09.00 WIB memeriksa lahan sawit nya, dan menemukan mayat di dalam parit kebunnya dengna kondisi telungkup dengan ditutupi pelepah sawit.

Atas penemuan tersebut kemudian dilaporkan Abdul Hakim kepada Kepala Lingkungan Abdul Hasan dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Stabat.

Kapolsek Stabat, Akp Meritaken Surbakti dalam keterangan tertulisnya mengatakan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan belum di ketahui identitasnya, mister X.

Dan korban ditemukan hanya memakai celana dalam warna abu abu serta pada tubuh mayat tersebut terdapat luka sayat di bagian leher,tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri serta luka di bagian kepala atas dan sebelah kanan.

Selanjutnya petugas membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan Otopsi. /ref