Masyarakat Kuala Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Foto kolase : Masyarakat dan remaja Masjid di Kecamatan Kuala, Langkat gelar dzikir dan do'a bersama di Masjid Al Ikhlas Link 2 Amal,Kuala, Jum’at (19/2/2021) malam./dok

Langkat, hK2 | Masyarakat dan remaja Masjid di Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat laksanakan dzikir dan do'a bersama di Masjid Al Ikhlas Link 2 Amal, Kecamatan Kuala, Langkat, Jum’at (19/2/2021) malam.

Dzikir dan do'a bersama itu juga dihadiri Habib H. Iyan Asegaff serta tokoh masyarakat diantaranya H.Khaidir, M Ali, Rusdian, Azrai, Bina Bangun, Eka Nasution, Supriadi, M Isa, Agus Suheri, Jovan Ginting, Afis Ginting, Irga Kencana dan BKM Al Ikhlas M Yasin.

Dalam dzikir, puji-pujian kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Yang Maha Suci dan Maha Tinggi dan diucapkan berulang-ulang juga mendo'akan Bupati Langkat, Terbitan Rencana PA beserta jajaran selalu sehat, kuat dan sukses memimpin Kabupaten Langkat.

Habib Iyan Asegaff, dalam kegiatan itu menyampaikan, doa digelar untuk Bupati. Harapannya, memberikan kekuatan moral agar Bupati Langkat, tabah dan kuat menghadapi isu negatif, yang saat ini sedang gencar menerpa dirinya.

Selanjutnya 1 2