Mantap. Untuk COVID-19, Gaji Anggota DPRD dari Partai Perindo di Potong 50 Persen

Kolase foto : Kornel Sembiring dan Lucky Saputra, Kader Partai Perindo yang menjadi anggota DPRD Kabupaten langkat/ ist

Langkat, halKAhalKI.com | Kabar gembira diterima halKAhalKI.com dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten langkat dan layak di acungkan jempol, DPD Perindo Kabupaten Langkat instruksikan kadernya untuk menyisihkan sebahagian dari gaji sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Sahputra kepada halKAhalKI.com di Stabat, Rabu (1/4/2020) siang.

"DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat sepakat untuk meminta kadernya yang duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Langkat, untuk menyisihkan 50 persen gajinya sebagai bentuk perlawanan terhadap COVID-19," tutur Thomas Saputra yang juga tokoh pemuda Kabupaten Langkat.





"Pemotongan gaji 50 persen tersebut telah kita sampaikan kepada para kader kita yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat dan pemotongan tersebut akan berlangsung setiap bulannya hingga COVID-19 sudah tidak menjadi ancaman bagi kita semua," tegasnya.

Nantinya, gaji yang dipotong tersebut akan digunakan untuk membeli kebutuhan sembako dan masker atau alat pelindung diri.

Selanjutnya 1 2