Mantap…, PT Aek Simonggo Energy Serahkan Jembatan Akses 4 Desa kepada Pemkab Langkat

Jembatan akses Desa Namo Tongan, Kuta Gajah, Kutambaru, Desa Perkebunan Marike yang diserahkan PT Aek Simonngo Energy kepada Pemkab Langkat./ ist

halKAhalKI.com, Langkat | PT Aek Simonggo Energy menyerahkan jembatan yang dibangunnya kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, jembatan tersebut melintasi Sei Wampu di Desa Kuta Gajah, Kecamatan Kutambaru yang sehari hari digunakan masyarakat setempat.

Penyerahan jembatan yang dibangun PT. Aek Simonggo Energy dilakukan Direktur PT. Aek Simonggo Energy,Betesda Situmorang kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA disela sela kegiatan vaksinasi massal dosisi pertama di Desa Kuta Gajah Kecamatan Kutambaru, Langkat, Kamis (18/11/2021).

Kepada PT Aek Simonggo Energy, Bupati Langkat atas nama Pemkab dan masyarakat Langkat, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan dan seluruh staf dan karyawan PT. Aek Simonggo Energy. "Inilah harapan kita terhadap perusahaan yang ada, agar dapat mengerti dan peduli serta bersenergi dengan Pemkab untuk mendukung kebutuhan masyarakat lokal," tutur Terbit Rencana PA.

Ia juga berpesan kepada masyarakat pengguna jembatan untuk menjaga dan turut merawatnya. "Kepada masyarakat saya juga berpesan, menjaga dan merawat jembatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga manfaatnya akan lebih lama di rasakan," pesan Bupati Langkat.

Selanjutnya : Jembatan akses 4 Desa

Selanjutnya 1 2