Mantap…, Pertina Langkat Juara 2 di Kejurda Tinju Elit Pertina Sumut 2021

Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin menerima kunjungan Pengkab Pertina Langkat yang didampingi Ketua Koni Langkat T Paris di ruang kerjanya di Kantor BUpati Langkat, Jum'at (10/9/2021)/ dok

halKAhalKI.com, Langkat | Petinju Kabupaten Langkat dibawah pembinaan Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Langkat menduduki posisi Juara 2 Umum se Sumatera Utara dalam ajang dalam Kejuaraan Daerah Tinju Elite Pertina Sumut 2021 dalam rangka seleksi persiapan PON 2024 pada 12-16 Agustus 2021 yang berlangsung di Pusdiklat Pertina Sumatera Utara ‘Manalu Boxing Camp' Jl. Bunga Herba no.88 Medan Selayang.

Hal ini di sampaikan Ketua Pertina Langkat, Sumadi yang didampingi Ketua KONI Langkat T Paris dan Wakil Ketua Pertina Langkat T Fadli, Sekretaris Andre, Bendahara T Ananda Putra. saat menemui Wakil Bupati Langkat Syah Afandin diruang di Ruang Rapat Wakil Bupati Stabat, Jumat (10/9/2021). 

Selain itu dalam pertemuan tersebut Ketua Pengkab Pertina Kabupaten Langkat, juga menyampaikan, bahwa kejuaraan tinju tersebut yang semula akan dilaksanakan di Langkat tidak jadi, akibat PPKM level 3. Sehingga pelaksanaannya dialihkan di kota Medan. 

Kepada Bupati Langkat yang diwakili Syah Afandi dan di idampingi sejumlah pimpin perangkat daerah Pemkab Langkat terkait, Sumadi juga memperkenalkan kepengurusan Pertina Langkat.

Terpisah, Wakil Ketua Pertina Langkat T Fadli kepada halKahalki.com, mengungkapkan petinju Pertina Kabupaten Langkat berhasil meraih 5 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 2 medali perunggu, "Alhamdulillah, petinju Langkat berhasil raih 5 emas, 3 perak dan 2 perunggu di Kejurda Sumatera Utara, untuk penjaringan Pelatda jangka panjang PON 2024," ujarnya, Sabtu (11/9/2021) di Stabat.

Komentar

Loading...