Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Langkat, hK2 | Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Sekaligus Haflah Alqur'an, Tagblih Akbar, Dzikir & Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa digelar Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (11/11/2020).

Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan Al ustadz H, Irfan Yusuf atau yang akrab di sapa Ustadz Rahul yang juga Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Langkat serta Agus Pranata Juara 1 MTQ Kab. Langkat Tahun 2020 dan Deni Azhari Juara 1 MTQ Kab. Langkat Tahun 2019 yang merupakan mahasiswa STAI JM juga para dosen dan mahasiswa STAI JM Tanjung Pura.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAI JM Tanjung Pura Zaifatur Ridha, dalam sambutannya menyampaikan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini hendaknya tidak sekadar seremoni tapi yang terpenting adalah mengambil hikmah dan semakin menguatkan kecintaan kepada Rasulullah.

"Saya harap ini tidak sekedar seremoni tapi kita ingin menguatkan kecintaan dan mencontohi sikap kepribadian Rasulullah," kata Zaifatur.

Ketua Senat Mahasiswa, Riza Ansyari mengatakan Peringatan Maulid ini bertujuan agar mahasiswa selalu mengingat Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan kesadaran mahasiswa untuk terus memperbaiki akhlak sebagaimana akhlakul karimah yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. /ref