Mahasiswa STAI JM Langkat Sebarkan Ajakan kepada Masyarakat Tolak Omnibus Law

Mahasiswa STAI JM ajakan kepada Masyarakat tolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja di Pangkalan Susu, Rabu (7/10/2020). /ist

Langkat, hK2 | Pasca disahkanya Omnibus law RUU Cipta Kerja dalam rapat paripurna DPR di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (5/10/2020) kemarin.

Senat mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Sumatera Utara sebarkan selebaran kepada masyarakat yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menolak Omnibus law.

Hal ini dikatakan Ketua Senat mahasiswa STAI JM Tanjung Pura, Riza Ansyar, Rabu (7/10/2020). "Mulai hari ini, ekami sudah mulai keliling ke masyarkat kabupaten langkat dengan mengintruksikan stiap mahasiswa agar melakukan sosialisasi disetiap kecamatan masing masing mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam aksi penolakan uu omnibuslaw,' ujarnya.

Menurut Ketua Senat Mahasiswa STAI JM, pihaknya kecewa dengan pemerintah dan DPR yang membuat aturan justru merugikan masyarakat luas. Terkait di sahkannya Rancangan Undang Undang RUU Cipta Kerja menjadi UU pada tanggal 5 Oktober 2020 kemarin.

"DPR itu wakil rakyat, menyampaikan aspirasi rakyat bukan malah di sah kan begini. Inikan tentunya menyakiti hati rakyat, seharusnya ketika presiden menunda pengesahan RUU Cipta kerja,DPR adalah wakil rakyat yg akan menguatkan untuk dibatalkan," pungkasnya.

Hingga saat ini (Rabu,Siang) mahasiswa STAI JM Tanjung Pura menyebarkan selebaran ajakannya di kawasan Pertamina dan PLTU Pangkalan Susu./ ril

.