Mahasiswa Langkat Kecewa Tak Satupun Anggota DPRD Langkat Ada di Tempat

halKAhalKI.com, Langkat- Mahasiswa Langkat kecewa tidak ada satupun anggota DPRD Langkat menampung aspirasi mereka.

Hal ini terungkap dalam unjuk rasa puluhan mahasiswa Langkat yang tergabung dalam Senat Mahasiswa (SEMA) STAI JM Tanjung Pura Langkat dan elemen mahasiswa lainnya di DPRD Kabupaten Langkat, Rabu (29/5/2019).

Para mahasiswa yang berunjuk rasa tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya dikarenakan tidak ada satu orang-pun dari 50 anggota DPRD Kabupaten Langkat yang menerima dan menampung aspirasi mereka mereka serta hadir di DPRD Kabupaten Langkat saat itu.

Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Fuad M Rizky Rambe menyayangkan tidak adanya anggota DPRD Kabupaten Langkat yang semestinya menampung aspirasi rakyat dalam aksi ini.

"Kemana mereka,kami ini mahasiswa bagian dari rakyat tapi mengapa tidak satupun mereka menjumpai kami yang menyampaikan aspirasi kepada mereka," kata Fuad M Rizky Rambe kepada halKAhalKI.com di sela sela unjuk rasa tersebut.

BACA JUGA : Mahasiswa Langkat Unjuk Rasa Tuntut Dalang dan Pelaku Kerusuhan 21-22 Mei di Tindak

SEMA STAI JM Tanjung Pura, Gelar Dialog Publik Partisipasi Pengawasan Pemilu.

"Apa mereka mudik lebaran pada hari ini hingga melupakan tugas kewajiban mereka, kemana 50 orang anggota DPRD tersebut apa mereka semua melakukan kunjungan kerja tanpa menyisakan seorang pun di Langkat ini," lanjut Fuad M Rizky Rambe.

Selanjutnya 1 2