Senat Mahasiswa STAI JM Demo DPRD Langkat

Mahasiswa Kecewa, DPRD Langkat Disegel Tak Satupun Anggota DPRD Langkat Berada di Kantornya

Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat berunjuk rasa di DPRD Langkat, Kamis (26/9/2019).

LANGKAT, halKAhalKI.com | Seratusan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam-Jam'ah Mahmudiyah (STAI-JM M) Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (26/9/2019) berunjuk rasa di gedung DPRD Langkat.

Namun, sangat disayangkan tidak seorangpun 50 orang wakil rakyat Langkat periode 2004 - 2019 berada di DPRD Langkat. Sehingga mahasiswa merasa kecewa

*Ke mana kami harus menyalurkan aspirasi rakyat, satupun anggota DPRD maupun pimpinan DPRD tidak ada di gedung rakyat. Kalau memang tidak ada, kantor rakyat ini kami segel," kata juru bicara mahasiswa Langkat dari STAI-JM, Fuad Rambe, sambil memajangkan spanduk yang ditulis menggunakan cat piloc 'kantor ini kami segel' digerbag masuk gedung DPRD Langkat.

Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat segel DPRD Langkat, Kamis (26/9/2019).

Kekecewaan senada juga diungkapkan Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Riza Ansyari,ia menyampaikan rasa kekecewaan kepada DPRD Kabupaten Langkat karena tidak ada satu orangpun dari 50 anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2014-2019 berada ditempat dan menemui pengunjuk rasa.

Selanjutnya 1 2