Lukman Hakim Saifuddin Minta PMII Menebar Kemaslahatan Bagi Masyarakat.

halKAhalKI.com, Langkat - Disela sela kunjungan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin ke perkampungan religius Babussalam dan bersilaturahim dengan Tuan Guru Besilam Babusalam Syekh H Hasyim Al Syarwani di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang,Minggu 07/10/2018.

Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin yang juga alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menyempatkan diri memberikan motivasi kepada Pengurus Cabang PMII Langkat Binjai.

Kepada PMII Langkat Binjai, Lukman Hakim Saifuddin mengajak PMII untuk terus meningkat ilmu dan menebarkan kemaslahatan bagi masyarakat.

"Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh, kepada sahabat-sahabat PMII dimanapun berada khususnya di langkat ini teruslah mencari ilmu seluas luasnya sedalam dalamnya mengembangkan wawasan kita", ujar Senior PMII tersebut.

"Dan melalui PMII kita bisa berorganisasi menebarkan kemaslahatan bagi sesama kita serta bagi pemuda dan pemudi, mudah mudahan keberadaan kita bisa mendatangkan manfaat tidak hanya pada kita dan keluarga kita tapi juga masyarakat di lingkungan kita,"pungkas Lukmam Hakim Saifuddin sambil mengepal dan mengangkat tangannya.

Selang beberapa saat kemudian Gusri Hanapi Ketua PC PMII Langkat Binjai merasa haru dan bangga atas kehadiran Lukman Hakim Saifuddin alumni PMII yang saat ini menjabat sebgai Menteri Agama RI.

"Kita bangga karena siang ini senior PMII yang saat ini dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Mentri Agama datang ke bumi Langkat bertuah."

"Berkunjung ke Babussalam,Besilam sebuah kampung yang bernuansa Islmi yang di dirikan oleh ulama Tuan guru Syekh Abdul Wahab Rokan. Kami sebagai kader PMIi mengucpkan terimakasih di sela kesibukan pak Mentri menyempatkan diri untuk menyampaikan motivasi kepada sahabat-sahabat PMII, organisasi mahasiswa yang pernah membinanya saat sebagai aktivis mahasiswa".

"Semoga motivasi yang di berikan menjadi semangat juang bagi kami untuk tetap membangun dunia pergerakan ini demi menjadi Pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa kepada Allah SWT," pungkas Gusri.

Usai memyampaikan motavasi PMII Cabang Langkat Binjai Mentri Agama berziarah ke makam Tuan guru Syekh Abdul Wahab Rokan sebelum berkunjung ke MAN 2 Tanjung Pura./ref