LSM ENPRO Dukung Bakal Cabup Langkat Terbit Rencana PA.

Foto : Ketum LSM ENPRO Sumut Drs. M. Wahyu Pranata didampingi Sekjen Wahyu Widodo menyerahkan Pernyataan Dukungan kepada Terbit Rencana PA, SE sebagai Calon Bupati Langkat kepada Markus Sitepu, SP Kordinator Posko Tim Pemenangan.

halKAhalKI.com - Kuala : Niat Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA menjadi Bupati Langkat dalam ajang Pilkada Langkat 2018 mendapat dukungan dari LSM ENPRO Sumatera Utara.

Pernyataan dukungan LSM ENPRO diserahkan langsung oleh Ketua Umum Drs. M. Wahyu Pranata yang didampingi Sekretaris Wahyu Widodo serta anggota,surat dukungan diterima oleh Kordinator Posko Pemenangan Terbit Rencana PA, SE di Kuala Kabupaten Langkat, Markus Sitepu, SP mewakili Terbit Rencana PA,SE Kamis ( 31/8 ).

Drs. M. Wahyu Pranata didampingi Sekjen Wahyu Widodo menyatakan kepada sejumlah Jurnalis, Senin ( 4/9 ) pernyataan dukungan tersebut diserahkan secara resmi, dan menyatakan mendukung pencalonan Terbit Rencana PA, SE sebagai Bupati Langkat, dengan beberapa materi isi dukungan termasuk untuk membantu mensosialisasikan pencalonan Tokoh Pemuda Langkat ini kepada masyarakat ( publik ) di daerah Kabupaten Langkat, ujarnya.

Baca juga :
Terbit Rencana Dukung Turnamen HIPAKAD 2
Demokrat Langkat Terima Berkas Pendaftaran Terbit Rencana
Sketsa halKAhalKI.com : “Merisik” Sosok Ideal Calon Pemimpin Langkat

Isi dukungan tersebut juga menyatakan membantu menyampaikan visi dan misi Terbit Rencana PA, SE sebagai Calon Bupati Langkat untuk difahami masyarakat secara utuh dan menjadi dasar pilihan. Melakukan kreasi inovasi dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan sebagai Calon Bupati Langkat. Membantu aksi amal dan sosial Terbit Rencana, PA, SE kepada masyarakat, komunitas masyarakat lintas Agama maupun Budaya. Dan juga merekrut Relawan baik langsung maupun tak langsung berdasarkan situasi dan kondisi yang berkembang dan memungkinkan untuk seluruh Kabupaten Langkat. Serta membangun dan menumbuh kembangkan Brand Image positif Terbit Rencana PA, SE kepada masyarakat ( Publik ) di Kabupaten Langkat, tambahnya.

Sementara Kordinator Posko Tim Pemenangan Terbit Rencana PA, SE yang mewakili Terbit Rencana PA menerima surat Dukungan Markus Sitepu, SP mengatakan dan memberikan apresiasi positif dan akan menyampaikan langsung Surat Pernyataan Dukungan yang disampaikan oleh LSM ENPRO Sumatera Utara ini kepada Calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA, SE. Dan Terbit Rencana PA, SE tidak bisa hadir menerima secara langsung Surat Pernyataan Dukungan ini karena sedang berada di Jakarta dalam rangka urusan Dinas/Partai, dalam kapasitasnya juga sebagai Ketua DPRD Langkat dan Ketua DPD Partai Golkar Langkat. /Rel /ref