LPJ Bupati Langkat TA 2020 Disahkan DPRD

Penandatanganan Surat Keputusan dan Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati Langkat Terbit Rencana PA, dan Ketua DPRD Langkat Sribana PA terhadap Perda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD  Langkat TA 2020, Senin (12/7/2021)./dok

halKAhalKI.com, Langkat | Laporan pertanggung jawaban (LPJ) Bupati Langkat Tahun Anggaran 2020 yang dituangkan kedalam Ranperda Tentang Pelaksanaan APBD Kabupaten Langkat Tahun Anggaran (TA) 2020 disetujui. DPRD Langkat menjadi Perda Kabupaten Langkat di ruang sidang Paripurna DPRD Langkat, Senin (12/7/2021).

Persetujuan ini ditandai Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin, mengetuk palu sebagai tanda disahkannya menjadi Perda di rapat paripurna DPRD Langkat tersebut.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Surat Keputusan dan Berita Acara Persetujuan Bersama Bupati Langkat Terbit Rencana PA, dan Ketua DPRD Langkat, tentang Perda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD  Langkat TA 2020.

Dalam paripurna ini Bupati Langkat menyambut baik semua saran, masukan dan rekomendasi dari badan anggaran (Banggar) maupun dari fraksi-fraksi DPRD Langkat. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Langkat, telah melaksanakan amanah konstitusi demi memberhasilkan penyelenggaraan pemerintahan. 

Selain itu, Terbit Rencana juga berpesan kepada para perangkat daerah untuk terus bekerja keras dan mengawasi secara ketat pelaksanaan program kegiatan pada Perda, di masing-masing instansi. "Saya berpesan kepada OPD untuk dapat bekerja secara maksimal," ujarnya.. 

Selanjutnya 1 2