Launching The Stabat Pavilion, ‘Mak Beti’ Jadi Juragan Developer ?

Launching The Stabat Pavilion

Langkat, hK2 | Ada apa gerangan Mak Beti mengunjungi Stabat? Kunjungan tokoh fiksi dari Channel Youtube Arif Muhammad ini bertepatan dengan launching perumahan The Stabat Pavilion pada tanggal 21 Februari 2021 di Stabat.

Perumahan mewah ini terletak di Jalan Jendral Sudirman, Stabat. Ibu kota Kabupaten Langkat agaknya mulai merasakan dampak positif dari pesatnya pertumbuhan infrastruktur di Sumut khususnya, hingga beberapa provinsi lain seperti Aceh, Riau, dan lain-lain.

Pertumbuhan ini langsung memberi efek pada meningkatnya permintaan hunian yang dapat menunjang geliat aktivitas ekonomi masyarakat di sekitar Stabat, maupun kota-kota sekitar.

The Stabat Pavilion, Pioner

Akhirnya, The Stabat Pavilion muncul menjadi pioner untuk mengembangkan perumahan mewah, elit, nyaman, dan asri di daerah Stabat. Terlebih lagi perumahan ini hanya akan berjarak 1 menit dari pintu tol Stabat dan 3 menit dari Alun-alun Stabat.

The Stabat Pavilion akan menjadi perumahan pertama di Langkat dengan fasilitas kolam renang dan clubhouse. Mungkin saja akan menjadi spot syuting paling menarik untuk keluarga besar Mak Beti, dkk.

Selanjutnya 1 2 3