Langkat Siaga 112 di Launching, Bupati : Layanan Masyarakat Untuk Situasi Gawat Darurat

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA didampingi Kadis Kominfo Langkat Syahmadi Launching Langkat Siaga 112 yang bisa diakses 24 jam dari kediaman pribadi Bupati Langkat di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Langkat,Kamis (27/10/2021) ./ dok

halKAhalKI.com, Langkat | Dari kediaman pribadi Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Bupati Langkat didampingi Kadis Kominfo Langkat Syahmadi, launching Langkat Siaga 112,Kamis (27/10/2021) dan siap diakses masyarakat dalam 24 jam dengan gratis pulsa.

Launching atau peluncuran ini juga diikuti Koordinator Infrastruktur Keperluan Khusus Pitalebar Ditjen PPI Kementerian Kominfo Harapan Takaryawan, dan Jasa Penyediaan layanan Call Center 112 ( JASNITA) Welly Kosasih secara virtual. 
juga diikuti dari LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat secara virtual oleh Asisten II Ekbang H. Hermasyah bersama jajaran Diskominfo Langkat serta instansi terkait .

Dalam peluncuran ini Bupati mengatakan, Langkat Siaga 112 adalah inovasi untuk mengoptimalkan layanan masyarakat untuk menangani situasi keadaan gawat darurat di Langkat.  

"Langkat Siaga, 112 ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," ujar Bupati. 

Selanjutnya 1 2