Langkat Raih KLA Pratama 2021

Penyerahan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2021 yang digelar secara Virtual oleh KPPPA dan diikuti Sekdakab Langkat Indra Salahudin mewakili Bupati Langkat, Terbit Rencana PA dan didampingi Kadis PPKB dan PPA Sadikun Winato, dan pejabat lainnya ,dari Ruang LCC kantor Bupati Langkat, Stabat. Kamis (29/7/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Kabupaten Layak Anak level Pratama diraih Kabupaten Langkat dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Penghargaan ini diterima Kabupaten Langkat pada acara penyerahan penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 2021 yang digelar secara Virtual oleh KPPPA yang diikuti Sekdakab Langkat Indra Salahudin sekali Bupati Langkat, Terbit Rencana PA dan didampingi Kadis PPKB dan PPA Sadikun Winato, dan pejabat lainnya ,dari Ruang LCC kantor Bupati Langkat, Stabat. Kamis (29/7/2021).

Dalam. acara secara virtual ini, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga menyampaikan penghargaan KLA Level Pratama yang diterima Kabupaten Langkat,

Menteri PPPA mengucapkan selamat atas kerja nyatanya dalam melindungi hak dan perlindungan anak. "Diperolehnya penghargaan itu, karena Kabupaten Langkat dinilai telah melaksanakan pembangunan dengan komitmen yang tinggi terhadap pemenuhan hak-hak dan perlindungan anak di Kabupaten/Kota masing masing, " sebut Bintang Puspayoga.

Selanjutnya 1 2