Langkat Masuk Dalam Penilaian Gerakan Menuju 100 Smart City

Penilaian evaluasi Smart City Tahap I tahun 2020 Kabupaten Langkat dengan Kemkominfo RI secara virtual di ruang LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (24/11/2020)./ foto kominfo Lkt

Langkat, hK2 | Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, kembali memilih Langkat menjadi salah satu Kabupaten dalam Gerakan Menuju 100 Smart City.

Gerakan tersebut bertujuan membimbing Kabupaten/Kota dalam menyusun Masterplan Smart City agar bisa lebih memaksimalkan pemanfaatan teknologi, baik dalam meningkatkan pelayanan masyarakat maupun mengakselerasikan potensi yang ada di masing-masing daerah.

Sekdakab Langkat Dr.H Indra Salahudin saat mengikuti penilaian evaluasi Smart City Tahap I tahun 2020 Kabupaten Langkat dengan Kemkominfo RI,  secara Virtual menyampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengucapkan terimakasih kepada Kementrian Kominfo, yang telah kembali memilih Langkat menjadi salah satu Kabupaten dalam program Gerakan Menuju 100 Smart City. dari ruang LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (24/11/2020).

Langkat kembali terpilih Gerakan Menuju 100 Smart City, sambung Sekda, menambah motivasi dan semangat Pemkab Langkat untuk menjadikan Langkat lebih baik.

Selanjutnya 1 2 3