Langkat kirim 24 Peserta ke Seleksi STQH Sumut

Kafilah Kabupaten Langkat dilepas untuk mengikuti STQH ke -17 Sumut, Senin (24/5/2020). / dok

halKAhalKI.com, Langkat | 24 orang utusan Kabupaten Langkat untuk mengikuti Seleksi Tilawati Qu'an dan Hadist Nabi (STQH) ke -17 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung di Kota Medan mulai 27 Mei sampai 2 Juni 2021. Dan dilepas menuju STQH oleh Sekdakab Langkat dr. H Indra Salahudin mewakili Bupati Langkat, Terbit Rencana PA di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat,  Stabat, Senin,(24/5/2021).

Dalam. pelepasan Kafilah Kabupaten Langkat ini, Sekdakab Langkat berpesan kepada utusan Kabupaten Langkat tersebut menjaga stamina serta tetap menerapkan protokol kesehatan, agar mampu tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Langkat. "Jaga kesehatan, berikan yang terbaik untuk Langkat dan tetap jaga silaturahmi antar daerah" pesannya.

Sekdakab Langkat juga mengingatkan, para pelatih dan official selaku pendamping untuk tidak lelah memotivasi para peserta. Juga tetap memperhatikan dan mengingatkan seluruh peserta menaati protokol kesehatan dimanapun berada.

Safrizal Pimpinan Kafillah Langkat melaporkan,  24 peserta yang menjadi Kafilah utusan Langkat. Terdiri dari 14 peserta yang akan  mengikuti 14 cabang pada seleksi Tilawati Qur'an dan Hadis Nabi, selebihnya 4 pelatih dan 6 official pendamping peserta. 

Selanjutnya 1 2