Langkat 2 Tahun Raih Opini WTP, Terbit Rencana Berterima kasih kepada Jajaran Pemkab Langkat

Bupati Langkat Terbit Rencana PA menanda tangani berita acara penyerahan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020, di Gedung BPK RI Perwakilan Sumut, Kota Medan, Selasa (25/5/2021)./ dok

“Kejujuran jajaran yang berpihak kepada masyarakat, adalah nilai kereligiusan. Karena kejujuran adalah perintah agama dan amanat bangsa,”Sebut Terbit.

Ketua DPRD Langkat Sribana memberikan selamat kepada Pemkab Langkat berhasil mempertahankan WTP selama dua tahun berturut. Ia juga menilai, prestasi ini sangat membanggakan serta sebagai bukti, koordinasi kemitraan Pemkab dan DPRD Langkat berjalan baik dalam pengeolaan anggaran untuk membangun Langkat. “Semoga dengan pengelolaan anggaran yang baik, bukan saja meraih WTP juga membuat Langkat semakin makmur, sejahtera dan religius dibawah pimpinan Terbit Rencana dan Syah Afandin,” ujarnya.

Sementara Ketua BPK Perwakilan Sematera Utara menerangkan, Pemkab Langkat mendapatkan predikat opini  WTP, sesuai hasil pemeriksaan yang di laksanakan BPK RI Perwakilan Sumatera Utara selama kurun waktu yang di tentukan.
 “Opini WTP dua kali diraih Pemkab Langkat, predikat yang diberikan telah sesuai syarat serta ketentuan hasil pemeriksaan,”ungkapnya

Eydu Oktain Panjaitan juga berharap, Pemkab Langkat terus mampu mempertahankan predikat WTP sehingga Langkat dapat menjadi contoh Kabupaten/Kota yang lainnya, "yakni Kabupaten/Kota yang bersih dari permasalahan administrasi keuangan," ujarnya. 

Selanjutnya 1 2