Lagi, KPU Langkat Kasasi Putusan PTTUN Medan Terkait Sengketa Pilkada Langkat.

Foto Bersama : Pasangan Sulistianto dan Heriansyah usai mendengarkan putusan PT TUN MMedan yang memenangkan gugatan sengketa Pilkada Langkat bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan tersebut/ foto FB Comando Langkat.

halKAhalKI.com, Stabat - Kembali Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat kasasi putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan terkait sengketa Pilkada Langkat.

Kali ini KPU Langkat melakukan kasasi terhadap putusan PT TUN Medan yang memenangkan gugatan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat jalur perseorangan Sulistianto dan Heriansyah.

Penegasan terhadap hal tersebut dinyatakan anggota KPU Langkat yang membidangi Hukum Sopian Sitepu.

Foto : Sopian Sitepu anggota KPU Kabupaten Langkat.

Kepada jurnalis Sopian Sitepu menyatakan setelah KPU Langkat menerima petikan PT TUN terkait putusannya yang memenangkan pasangan Sulistianto dan Heriansyah.

KPU Langkat berkoordinasi dengan KPU Sumatera Utara dan KPU RI dari hasil koordinasi tersebut KPU Kab.Langkat melakukan Kasasi atas putusan PT TUN Medan yang memenangkan pasangan Sulistianto dan Heriansyah.

Memori kasasi tersebut telah di sampaikan ke PTTUN Medan untuk diteruskan ke Mahkamah Agung Republik Indonesia hari ini Senin (02/04/2018) dan hasilnya dapat diketahui sekitar dua puluh hari kedepan sekian papar Sopian Sitepu.

Sebelumnya KPU Langkat juga memilih untuk melakukan kasasi terhadap putusan PT TUN Medan yang memenangkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang juga dari jalur perseorangan Djohar Arifin dan Iskandar Sugito./ref