Kunjungi Keluarga Ari Firdaus. Bupati Langkat : Teruslah berdoa kepada Allah, Agar Segera Ditemukan suaminya

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, kunjungi keluarga Ari Firdaus, petugas damkar Langkat yang tenggelam di waduk irigasi Sei Wampu, Senin (22/2/2021).dok

Langkat, hK2 | Musibah menimpa Ari Firdaus (32) tenaga honorer Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Langkat, Ari tenggelam di Waduk Irigasi Sei Wampu yang berada di Desa Pantai Gemi, Stabat, Langkat,  Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 13:10 wib, kemarin.

Musibah yang dialami salah satu personil Damkar Pemkab Langkat yang telah mendharma baktikan hidupnya selama 9 tahun, sebagai salah satu personil pemadam kebakaran yang memiliki semboyan “Pantang Pulang Sebelum Padam” tersebut, menyentuh hati Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan mengunjungi keluarga Ari Firdaus, ia mengungkapkan empati dan rasa dukanya yang mendalam.

Kunjungan tidak terjadwal orang nomor satu di Kabupaten Langkat kerumah keluarga Ari Firdaus. Membuat Istri Ari Firdaus, Sri Wahyuni (27) sangat terharu. Sambil memangku putrinya, Nasha Zaheera berusia 11 bulan, dan ditemani  putranya Nouval Ruswan usia 3 tahun menerima kunjungan Terbit Rencana PA yang didampingi Sekdakab Langkat serta beberapa pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah yang ada di Kabupaten Langkat.

Sri Wahyuni, ibu dari  dua anak tersebut, tak kuasa membendung airmatanya. Dengan terisak, menahan luapan air mata, Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

“Terima kasih Pak Bupati, meski kami orang kecil, Bapak  bersedia datang kemari. Terimakasih ya Pak,” tuturnya dengan nada lirih. Ini membuat yang hadir diruang tamu keluarga tersebut menahan haru dan seketika suasana dalam ruangan hening.

Terbit Rencana PA, Bupati Langkat juga larut dalam suasana batin yang di alami Sri Wahyuni istri dari bawahannya tersebut. Dan terlihat, ia tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Jelas terlihat kedua mata Bupati berkaca – kaca berusaha menahan emosi kesedihannya.

Selanjutnya 1 2