Pembersihan Lahan HGU di Selemak, Langkat

Kuasa Hukum PTPN 2 : Jangan Kesankan PTPN 2 Jahat dan Berpikir Akan Melaporkan Narasi Bohong

Kuasa Hukum PTPN 2 Sastra SH,MKn kepada jurnalis dalam relis persnya bersama Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga di aula di Aula Wirasatya Polres Langkat, Rabu (30/9/2020) siang.

Langkat, hK2 | PTPN 2 akan mempertimbangkan untuk melakukan upaya hukum terkait adanya narasi narasi bohong yang menyebutkan PTPN 2 dalam usaha membersihkan lahan HGU-nya melakukan hal hal yang melanggar hukum.

Hal ini dikatakan Kuasa Hukum PTPN 2 Sastra SH,MKn kepada jurnalis dalam relis persnya bersama Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga di aula di Aula Wirasatya Polres Langkat, Rabu (30/9/2020) siang.

"Sudahlah, pihak pihak yang menzholimi PTPN 2, dengan membuat narasi narasi bohong, narasi narasi tidak benar. Karena kami sekarang sudah berpikir untuk melakukan laporan dengan berita berita hoax itu," ujar kuasa hukum PTPN 2.

"Nanti kami tuntut itu," tegas Sastra.

Sastra juga mengakui dirinya ada dilokasi saat pembersihan lahan HGU tersebut, "Berkaitan dengan tuduhan tuduhan kepada PTPN 2 dan institusi negara dalam hal ini pihak Polres, saya kuasa hukum PTPN 2 saya nyatakan tidak benar. Mereka mengatakan terjadi kekerasan, kalau petugas PTPN 2 mempertahankan haknya saya kira, ya harus dilakukan. Apakah salah PTPN 2 mempertahankan asetnya,"sebutnya.

Ia juga bermohon untuk tidak mengesankan bahwa PTPN 2 jahat. "Saya mohon kepada kita semua, harus dipahamilah bahwa PTPN 2 ini badan usaha milik negara. Jadi jangan dikesankan di masyarakat bahwa PTPN 2 ini jahat, PTPN ini menyengsarakan masyarakat, menyusahkan masyarakat,' pinta Sastra.

Sastra meminta kepada semua pihak untuk meluruskan narasi narasi mengandung ketidakbenaran, narasi narasi yang mengandung kebohongan.

Selanjutnya 1 2