KPU Langkat Sosialisasi Pemilih Pemula di MAN 2 T.Pura.

hK2 (halKAhalKI.com) - Stabat : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat laksanakan sosialisasi Pemilihan Umum kepada  Pemilih Pemula. Sosialisasi dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Tanjung Pura,Selasa 2/10/2017.

Kegiatan sosialisasi pemilih pemula di MAN 2 Tanjung Pura dirangkai dengan kegiatan Pemilihan Ketua OSIS MAN 2. Kegiatan Sosialisasi dan pemilihan Ketua OSIS di ikuti oleh seluruh siswa siswa.


Siswa MAN 2 terlihat antusias mempraktekkan pemilihan Ketua OSIS melalui  mekanisme pemilihan umum dengan arahan 2 Komisioner KPU Langkat, Muhammad Khair yang membidangi Divisi Teknis dan Tengku Muhammad Benyamin Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.

Tengku Muhammad Benyamin kepada  halKAhalKi.com kegiatan sosialisasi kepada pemilih pemula  merupakan satu cara untuk menarik perhatihan pemilih pemula yang telah berumur 17 tahun untuk aktif menggunakan hak pilihnya.

"Kpu  Langkat berharap kepada siswa siswi Man 2 Tanjung Pura  pada tanggal 27 Juni 2017 telah genap berumur 17 atau pada hari pemungutan suara nantinya umurnya sudah 17 tahun jangan lupa menjoblos serta jangan lupa merekam data di Diskcapail atau di Kantor Kecamatan untuk membuat  KTP Elektronik",tutur Tengku Benyamin mengakhiri./ref