KPU Langkat Luncurkan Tahapan Pilkada Langkat.

halKAhalKI.com - Stabat : KPU Kabupaten Langkat laksanakan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018 di alun alun T.Amir Hamzah Stabat Langkat,Kamis 26/10/2017.

Dalam peluncuran tahapan Pilkada Langkat juga di launching Maskot Pilkada Langkat serta Jingle Pilkada Langkat yang dihasilkan dari perlombaan maskot dan Jingle Pilkada Langkat beberapa waktu yang lalu.

Ketua KPU Langkat Agus Arifin dalam sambutannya mengatakan,"kegiatan pentingnya kegiatan tahapan telah dimulai dan memberitahukan kepada lapisan masyarakat yang telah memiliki hak pilihnya untuk menggunakan hak pilihnya dan kami dari KPU Langkat meminta kepada komponen masyarakat untuk membantu mensosialisasikan tanggal 27 Juni 2018 adalah hari Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat".

Lanjut Agus Arifin,"Sekali lagi kami KPU Langkat memohon kerjasamanya dari seluruh masyarakat Langkat untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2018".

Selanjutnya Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dalam sambutannya mengatakan, "Kami berharap seluruh tahapan didukung Pemkab dan seluruh masyarakat Langkat.Pada momentum kalo ini atas nama.KPU Sumut berterima kasih kepada pemkab Langkat yang telah mengalokasikan anggaran Pilkada KPU Langkat sebesar 52 milyar".

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dalam sambutannya antara lain menyatakan,Pemerintah Kabupaten Langkat akan berupaya semaksimal mungkin utk mensosialisasikan Pilkada Langkat.

Hadir pada peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018, Bupati Langkat,Wakil Bupati Langkat Sulistianto dan unsur Forkopimda Kabupaten Langkat serta undangan lainnya./ref