KPU Langkat Gelar Rakor Persiapan Kampanye.

Stabat,halKAhalKI.com - KPU Langkat gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Kampanye Rapat Umum di Aula Stabat Sea food Jl KH Zainul Arifin,Lamis, 8/2/2018.

Rapat koordinasi KPU Langkat ini juga melibatkan Panitia Pemilihan Kecamatan dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat sebagai peserta.

Dalam Rakor Muhammad Khair anggota KPU Langkat menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan, karena merupakan titik awal keberhasilan kampanye kedepan, dalam 21 hari masa kampanye dalam bentuk rapat umum yang diberikan kepada Calon Bupati.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Langkat mencoba menyusun jadwal pelaksanaan kampanye berdasarkan asas keadilan, kesetaraan dan kesamaan.

Di tempat yang sama Anggota KPU Langkat lainnya T.Mihammad Benyamin yang selaku koordinator divisi Partisipasi Masyarakat juga menyatakan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan PPK dalam pelaksanaan kampanye rapat umum agar pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan aman dan tertib./ref.