KPU Langkat Buat Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Langkat 2018.

TEMA Sayembara : Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Tahun 2018 Yang Demokrasi.
SLOGAN Sayembara : “Suaramu Untuk Langkat,Ayo Memilih Untuk Langkat
.

halKAhalKI.com - Stabat : Dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2018,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat mengadakan sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2018.


Tema Sayembara adalah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Tahun 2018 yang demokrasi ,dengan Slogan Sayembara "Suaramu Untuk Langkat,Ayo Memilih Untuk Langkat".

Sayembara terbuka untuk masyarakat umum termasuk badan usaha,asosiasi,perseorangan,kelompok,penyedia,lembaga pendidikan,riset dll, dengan ketentuan umum peserta adalah penduduk Kabupaten Langkat yang di buktikan dengan foto kopy E KTP,SIM,/ Kartu Tanda Mahasiswa/Pelajar serta peserta tidak dipungut bayaran/Gratis.

Pendaftaran dan penerimaan karya peserta dimulai dari tanggal 9 September 2017 sampai dengan 23 September 2017. Seleksi administrasi tanggal 10 September sampai dengan 24 September 2017.Kemudian penilaian juri tanggal 25 - 26 September 2017.Penentuan pemenang pada tanggal 27 September 2017.

Pembagian hadiah pemenang dilaksanakan pada launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Tahun 2018.

Total hadiah sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Langkat 2018 sebesar Rp. 34 juta, dengan ketentuan untuk pemenang sayembara Maskot, pemenang utama sebesar Rp. 9 juta pemenang kedua Rp. 5 juta dan pemenang ketiga Rp. 3 juta dan hadiah untuk pemenang sayembara Jingle, pemenang utama sebesar Rp. 9 juta pemenang kedua Rp. 5 juta dan pemenang ketiga Rp. 3 juta.

Komisioner KPU Langkat Tengku Benyamin kepada halKAhlKI.com membenarkan,KPU Langkat mengadakan sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Langkat 2018."benar KPU buat Sayembara Maskot dan Jingle, peserta masyarakat umum yang berdomisili di Kabupaten Langkat yang dibuktikan dengan kartu identitas,KTP,SIM dan Kartu Mahasiswa/Pelajar".

"Disamping itu sambung Benyamin maksud dan tujuan
Adalah untuk mengajak seluruh masyarakat langkat berpartisipasi dan ikut menyemarakan pesta demokrasi pilkada Bupati dan wakil Bupati tahun 2018".

"untuk keterangan lebih lanjut bisa didapatkan dan diunduh di Facebook KPU Langkat atau datang langsung ke Kantor KPU Langkat Jl.Balai Imam Tambeleng Stabat depan SMA Persiapan Stabat" pungkas Tengku Benyamin,/ref