Korban Kebakaran Sei Bilah Di Kunjungi Ny Tio Rita Terbit Rencana

Foto : Ny. Tio Terbit Rencana PA bersama salah satu ibu korban kebakaran Sei Bilah,Jum'at 16/12/2017

halKAhalKI.com - Sei Lepan : Kebakaran yang menghanguskan 10 rumah warga di kawasan Pelabuhan Ujung Kelurahan Sei Bilah Kec.Sei Lepan Kamis,14/12/2017 pukul 23.15.

Terkait bencana yang menimpa warga Sei Bilah tersebut mengundang rasa empati Ny Tio Rita Terbit Rencana dan Ny Ny.Nuraida Ngogesa  beserta rombongan,Jumat (16/12/2017).

Kedatangan rombongan Ny Terbit Rencana dan Ny. Ngogesa Sitepu sebagai wujud kepekaan terhadap musibah yang menimpa warga Sei Lepan tersebut. Kedatangan rombongan langsung ke penampungan korban kebakaran yang di fasilitasi Satuan Kepolisia Air P.Brandan selanjutnya rombongan meninjau lokasi kebakaran.

Foto : Ny. Tio Terbit Rencana PA menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Sei Bilah, Jum'at, 16/12/2017

Dalam kunjungan tersebut Ny.Tio Rita Terbit Rencana dalam membaur dengan korban kebakaran dan memberi semangat kepada para korban supaya, " sabar dan tawakal menghadapi musibah karena dibalik musibah ada hikmah yang dapat kita petik,tetap semangat semoga ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang ibu ibu alami" tutur Ny.Tio Rita Terbit Rencana kepada korban kebakaran.

Selanjutnya Ny.Tio Rita Terbit Rencana menyampaikan bantuan dari Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana  PA  berupa uang tali  asih, beras dan mie instan kepada korban.

Perasaan haru bercampur bahagia terpancar dari wajah para korban saat mendapat kunjungan dari Ny.Tio Rita Terbit Rencana,bahkan terlihat dengan deraian airmata para korban yang terdiri dari ibu - ibu dan anak - anak saat berada diposko menangis dan memeluk beliau./ref