Koramil 11/TP Gelar Komsos Kokohkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

halKAhalKI.com, Tanjung Pura Langkat - Koramil 11/TP Kodim 0203 Langkat gelar komunikasi Sosial (komsos) pererat tali silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat di wilayah serta memperkokoh sinergitas kemanunggalan TNI dengan Rakyat, di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Rabu 11/4/2018.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Wakapolsek) Tanjung Pura Iptu Rahmad, Kepala Desa Suka Maju
Saharudin Ahmad, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Foto : Danramil 11/TP Kapten Utoyo memberikan bimbingan dan pengarahan kepada elemen masyarakat Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura dalam kegiatan komunikasi sosial Koramil 11/TP Kodim 0203 Langkat.

Kapten Utoyo Komandan Rayon Militer (Danramil) 11/TP Kodim 0203 Langkat dalam kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Suka Maju mengatkan, 'melalui kegiatan komunikasi sosial ini diharapkan semua elemen masyarakat dapat bersinergis dengan aparat pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga kondisi lingkungan agar selalu dalam keadaan kondusif, untuk mewujudkan hal tersebut peran serta komponen masyarakat sangat diperlukan".

Dalam kegiatan tersebut Kapten Utoyo juga menyampaikan perlunya meningkatkan rasa kepedulian msyarakat terhadap kebersihan dan keamanan diwilayah Desa.

"Semangat Bergotong Royong masyarakat bersama Babinsa, perlu di sebar luaskan dalam upaya kita meningkatkan kebersihan dan kewaspadaan dalam keamanan wilayah serta lingkungan masing masing", tutur Danramil 11 Tanjung Pura./ref.