KONI Langkat Laksanakan Rapat Anggota Tahunan

halKAhalKI.com - Stabat : Dua cabang olahraga yang di Kabupaten Langkat menyatakan diri  bergabung dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat.

Hal ini dinyatakan dengan tegas oleh pengurus cabang olahraga (cabor) Muangthai dan Cabang  olahraga Memanah.

Hal ini dinyatakan Legimin Ketua harian KONI Langkat kepada peserta Dalam kesempatan itu juga ketua harian Legimun menyampaikan kepada peserta rapat  Rapat anggota tahunan KONI, "ada dua cabang olahraga yang telah menyampaikan keinginan mereka untuk bergabung dengan KONI Kab.Langkat" seru Legimin.

Selanjutnya Ketua Harian KONI tersebut meminta pendapat dari seluruh peserta rapat, dan keinginan cabor Memanah dan  Muangthay dibterima  oleh seluruh peserta rapat menerima bergabungnya dua cabang olah raga tersebut.

Sebelumnya Rapat Anggota Yahunan KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Kab.Langkat tahun 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 14 s/d 15 Desember 2017 bertempat di Gedung Pegnasos Stabat.

Rapat Anggota Tahunan KONI Langkat dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Langkat yang diwakili Kabid Bina Keolahragaan Sunardi

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis,Ketua KONI Kab.Langkat H.T.Paris, serta unsur pengurus KONi dan Induk cabor yang ada di Kabupaten Langkat.

Rapat yang membahas pelaksanaan Porwil Sumut yang akan dilaksankan sekitar bulan Maret atau April 2018. Empat pertandingan cabor Porwil yang akan datang akan dilaksanakan di Kabupaten Langkat, antara lain cabor  Gulat, Pencak Silat, Tinju dan Taekwondo.

Selain itu dalam rapat pengurus induk cabor dan KONI Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat menyampaikan masukan kepada KONI Langkat terkait pembinaan olahraga di Kabupaten  Langkat.

Dalam rapat tersebut dibentuk Komisi I dan Komisi II untuk membahas persoalan yang yang terkait Organisasi dan perkembangan cabor,usai mengelar membahas berbagai  agenda rapat perwakilan Komisi menyampaikan rekomendasi kepada KONI Langkat yang diterima Ketua Harian KONI Langkat,Legimun./ref