Sekdakab Langkat,Janji Berikan Bantuan Keluarga Korban dan Razia Usaha Ilegal

Komisi IX DPR RI dan Kemanker RI Tinjau Lokasi Pabrik Mancis Langkat, Yang Korbankan 30 Orang Tewas

Foto : Komisi IX DPR RI dan Kemanaker RI kunjungi pabrik mancis Langkat yang korbankan 30 orang tewas terbakar/Rabu (26/6/2019).

halKAhalKI.com, LANGKAT | Peristiwa berkobarnya api di pabrik Mancis di jalan Tengku Amir Hamzah Desa Sambirejo Keamatan Binjai Kabupaten Langkat,Sumut, Jum'at 21 Juni 2019 yang lalu mengundang perhatihan Komisi IX DPR RI untuk melihat dari dekat lokasi terjadinya peristiwa tragis tersebut.

Dalam kunjungan Komisi IX DPR RI bersama kementerian Tenaga Kerja RI di pabrik mancis yang telah mengorbankan 30 orang tewas terbakar, 5 diantaranya anak anak dibawa ibunya nya yang menjadi pekerja di tempat tersebut.

Sebelum mengunjungi lokasi perakitan mancis tersebut,rombongan Komisi IX DPR RI dan kementerian Tenaga Kerja RI disambut Sekretaris Daerah Pemkab Langkat Indra Salahuddin di Kantor Bupati Langkat, Rabu (26/6/2019).

Kunjungan Komisi IX DPR RI tersebut di pimpin Putih Sari bersama 15 anggota Komisi IX lainnya didampingi Sekretariatan Komisi IX DPR RI dan Kepala Biro Humas Kementerian Tenaga Kerja Soes Hindharno bersama tiga orang stafnya.

Selanjutnya 1 2 3