Kodrat Shah : Kader PP Rangkap Jabatan di Ormas Lain  akan Dikeluarkan





halKAhalKI.com, Medan | Kader Pemuda Pancasila di Sumatera Utara dilarang jadi pengurus di ormas, OKP dan sayap partai politik lainnya.

Ini ditegaskan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah didampingi Sekretaris Ali M Madhy. "Seluruh kader Pemuda Pancasila baik tingkat MPW, MPC, PAC, Ranting dan anak ranting agar jangan rangkap jadi pengurus di ormas, OKP dan sayap partai politik lainnya. Sehingga jelas arah dan tujuan ormas Pemuda Pancasila yang kita ini," tegasnya kepada jurnalis, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya, tidak dibenarkan kader atau pengurus pemuda pancasila merangkap jabatan di ormas lain dan kalau itu terjadi akan kita tindak tegas, pilih Pemuda Pancasila atau ormas lain atau keluar saja dari ormas pemuda pancasila,  ucapnya.

Lebih lanjut Kodrat menyerukan kepada para kader harus tegas dan punya pilihan tetap sehingga Pemuda Pancasila ini lebih konsen untuk program-program kedepannya. "Apalagi yang terjadi belakangan ini, banyak kader menjabat disana, menjabat disini sehingga tidak fokus dengan program PP yang akhirnya melanggar AD/ART Pemuda Pancasila yang akhirnya program PP tidak berjalan dengan semestinya. Dan sesuai aturan yang bisa ikut organisasi lain yakni FKPPI, PPM dan KBPPP, " sebutnya.

Ditambahkan Kodrat, "sekali lagi kami tegaskan kader yang merangkap jabatan di ormas lain, sayap partai dan lainnya agar keluar dari Pemuda Pancasila selambat-lambatnya pada 1 April 2021. Bagi kader yang tidak mematuhi instruksi tersebut akan ditindak dengan tegas dengan dikeluarkan dari pengurus dan keanggotaan pemuda pancasila," pungkasnya. /red