Idul Adha 1440 H,MPW PP Sumut Qurban 11 Sapi

Kodrat Shah : Dengan Berqurban Mari Kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah saat memberi sambuta pada pelaksanaan qurban MPW PP di Cemara Asri, Minggu (11/8/2019).

halKAhalKI.com, MEDAN |Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara Kodrat Shah,mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila dan masyarakat Sumatera Utara untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa khususnya dalam menyikapi dan mengambil makna dari pelaksanaan qurban pada hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 Hijriyah.

“Dengan berqurban mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ajak Kodrat Shah dalam kata sambutannya dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban MPW PP Sumut.

Kodrat Shah juga menyebutkan, dengan memperingati Idul Adha tahun 1440 Hijriyah, diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah sekaligus dalam rangka menunaikan kewajiban sebagai umat islam agar lebih ikhlas memberi apa yang kita sayangi .

Pada kesempatan itu Kodrat Shah berpesan dengan berqurban, mudah-mudahan kader Pemuda Pancasila bisa menyadari dan bisa menghilangkan rasa tinggi hati serta sombong agar kedepanya bisa bersama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini

Selanjutnya 1 2