KNPI Langkat Dukung H. Rizky Yunanda Sitepu, STP Jadi Wakil Walikota Binjai

H. Rizky Yunanda Sitepu, STP

Langkat, hK2 | Menyikapi diajukannya H. Rizky Yunanda Sitepu, STP Ketua KNPI Kabupaten Langkat yang juga Sekretaris Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Golkar, untuk menjadi Wakil Walikota Binjai oleh DPD Partai Golkar Binjai mendampingi Drs. H. Amir Hamzah, M. AP memimpin Kota Binjai.

Setelah Walikota terpilih H Juliadi Wafat dan pelantikan Walikota serta pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Binjai terpilih oleh Gubernur Sumatera Utara, Edi Ramayadi, Jum'at (26)/2) 2021) kemarin.

KNPI Langkat sangat mendukung jika kiranya Ketua KNPI Kabupaten Langkat tersebut diajukan partai Golkar dan partai partai pengusung dalam Pilkada Kota Binjai yang lalu, sebagai Wakil Walikota Binjai

Hal ini disebutkan Sekretaris KNPI Kabupaten Langkat Maulana Akbar Sanjani kepada halKAhalKI.com, Sabtu (27/2/2021), malam.

Menurut Akbar, figur H. Rizky Yunanda Sitepu, STP layak dan cocok diajukan partai Golkar dan partai pengusung Walikota terpilih kepada DPRD Kota Binjai.

"Dalam hal ini ,saya sebagai sahabat dan rekan juang di KNPI Langkat tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi apabila H. Rizky Yunanda Sitepu, STP memang diberikan amanah untuk menjadi Wakil Walikota Binjai periode ke depan," sebut Akbar.

Selanjutnya 1 2