Khalil Azmi Harahap Anak Langkat Bersuara ‘Gurih’

Khalil Azmi Harahap/ist

halKAhalKI.com, Langkat | Suara merdu dalam menyanyikan lagu "Bintang ke Syurga" yang dipopulerkan Ariel Noah dilantunkan secara apik dengan iringan petikan gitar akustik yang mumpuni oleh Khalil Azmi Harahap atau akrab di sapa Alil di Abi Coffe kawasan Perdamaian jalan Sudirman Stabat Langkat Sumatera Utara.

Seakan ikut hanyut terbawa dalam syair Bintang Ke Syurga yang dilantunkan Alil kelahiran Stabat 27 tahun yang lalu dengan petikan gitar akustiknya, hingga tak terasa lagu demi lagu dilalp Alil dengan dinamika layaknya penyanyi yang telah malang melintang di berbagai event bermusik.

Khalil Azmi Harahap atau akrab di sapa Alil saat berkunjung di Abi Coffe dikawasan Perdamaian jalan Sudirman Stabat Langkat Sumatera Utara, Rabu (3/11/2021)

Kepada halKAhalKI.com, Alil berkisah bahwa dirinya punya keinginan untuk maju meramaikan belantika musik Indonesia dan sebagai anak Langkat yang lahir dan besar di tanah bertuah ini, ia ingin membanggakan Kabupaten Langkat dengan kemampuannya bernyanyi sambil bermain gitar.

"Saya lahir di kota Stabat ini dan saat ini menetap di kawasan Tanjung Beringin Kecamatan Hinai.," ujarnya membuka diri.

Selanjutnya 1 2