Nilai kinerja Direktur PDAM Tirta Wampu tidak maksimal

Ketum PD GPII Langkat Minta Bupati Langkat Evaluasi Direktur PDAM Tirta Wampu

Ketua PD GPII Kabupaten Langkat Sutiman, S. Ip

halKAhalKI.com,LANGKAT|Ketua Umum Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kabupaten Langkat Sutiman, S. Ip meminta kepada Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin untuk mencopot Dirut Tirta Wampu Langkat, Puncana Sitepu dari jabatannya.

Hal ini ditegaskan Ketua PD GPII Kabupaten Langkat di ruanganya Jln. Diponegoro No. 1 Komplek Kemenag Langkat Kwala Bingai Stabat Rabu 31 Juli 2019 pukul. 16.30 wib

Sutiman menilai Puncana Sitepu selama menjabat Direktur PDAM tidak maksimal dalam menggelola dan memajukan perusahaan air minum milik Kabupaten Langkat tersebut.





Diantara permasalahan tersebut,Sutiman menyebut persoalan meteran air PDAM Tirta Wampu."Sebagai contoh persoalan meteran pelanggan bernama M. Ishak H S di Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura,pelayanan yang diberikan sangat mengecewakan karena lebih kurang selama empat tahun meteran air rusak tidak diperbaiki,"katanya.

Lanjut Ketua PD GPII Langkat,"apa lagi sebelumnya sudah dilaporkan ke Kantor Unit PDAM Tirta Wampu Tanjung Pura dan juga Kabag Teknik PDAM Tirta Wampu, Agus Salim. Namu, tidak ada dilakukam perbaikan sama sekali, hingga berulang kali ditanyakan, pihak Kantor Unit PDAMmenyuruh untuk melaporkan ke Kantor Besar PDAM Tirta Wampu di Stabat,"

Selanjutnya 1 2