Ketua MUI Langkat Himbau Umat Sabar dan Serahkan Proses Hukum Ke Polres Langkat

Foto : Ketua MUI Langkat didampingi KApolres Langkat AKBP Dody Hermawan dan Dandim 0203/Lkt Letkol INF Samsual Alam di Kantor MUI Langkat, Rabu 226/12/2018

Terkait Pembakaran 20 Mushaf Al Quran di Paya Mabar Stabat

halKAhalKI.com, Langkat - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat H. Mahfudz menghimbau masyarakat khususnya umat Muslim tetap bersabar dan sama sama berusaha dan berdoa agar hal tersebut cepat terselesaikan, dan dapat diketahui siapa pelaku dan maksud dari pembakaran mushaf Al Quran tersebut.

Hal ini dinyatakan Ketua MUI Kabupaten Langkat kepada halKAhalKI.com usai kegiatan rapat koordinasi ormas Islam dan organisasi Kepemudaan Islam (OKI) beserta Kapolres Langkat, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0203 Langkat, Kementerian Agama di aula Kantor MUI Langkat,Rabu 26/12/2018 pagi.

"Alhamdulillah kami sudah sampai di lokasi kejadian,kami sudah nyatakan mari kita sama sama berusaha aman dan mempercayakan kepada Pak Kapolres, saya ajak MUI dan pengurus apalagi hari ini ada rapat musyawarah sama sama membicarakan dan berdo'a semoga hal ini bisa diatasi dan diselesaikan  tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ditengah masyarakat dan proses hukumnya kita serahkan kepada Kepolisian,"tutur Ketua MUI Kabupaten Langkat.

BACAKapolres Langkat : 10 Saksi Dimintai Keterangan Terkait Pembakaran 20 Mushaf Al Qur'an di Paya Mabar Stabat

H Mahfudz juga menghimbau kepada ormas Islam secara baik memantau persoalan ini dan menjaga kekondusifan Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2