Ketua MUI Langkat Apresiasi Polres Langkat Meredam Amuk Massa di Bohorok

Ketua MUI Kabupaten Langkat, H Mahfudz saat diwawancarai di sela sela waktunya mengajar kepada santri Ponpes Ulumul Qur'an Stabat, Langkat Sumut. Selasa (14/1/2020)

langkat,halKAhalKI.com | Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat H Mahfudz menilai peristiwa amuk massa di Desa Tanjung Lenggang Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang terjadi pada Jum'at (11/1/2020) yang lalu, tidak berdampak luas bagi kehidupan dan keberagaman di Kabupaten Langkat.

Hal tersebut dinyatakan H Mahfudz kepada halKAhalKI.com menyikapi peristiwa tragis tersebut, Ketua MUI juga mengapresiasi langkah cepat Kapolres Langkat melokasir dan meredam keributan yang melibatkan ratusan masyarakat di Kecamatan Bohorok tersebut.

"Peristiwa tersebut tidak berdampak luas ke daerah lain di Kabupaten Langkat,dan patut diapresiasi langka cepat Kapolres langkat bersama jajarannya dalam melokasir dan mengantisipasi kerusuhan ke wilayah lain di Kabupaten Langkat ini," sebut Ketua MUI Kabupaten Langkat tersebut.

Ketua MUI Kabupaten Langkat tersebut juga menyarankan kepada Kapolres Langkat untuk bersama dengan MUI melakukan kegiatan sosialisasi kamtibmas.

Selanjutnya 1 2