Ketua DPRD Langkat, Selangkah lagi Sri Bana PA Gantikan Surialam. Ini Tahapannya

Foto kolase : Sri Bana PA dan Surialam, anggota DPRD Langkat. /dok





halKAhalKI.com, Langkat |Nama Sri Bana PA anggota Fraksi Partai Golkar diajukan DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat untuk menggantikan Surialam yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Kabupaten Langkat.

Infomasi yang dirangkum halKAhalKI.com menyebutkan setelah Partai Golkar menerima pengunduran diri Surialam dari jabatannya Ketua DPRD Kabupaten Langkat dengan alasan kesehatan dan Surialam juga telah mengajukan pengunduran dirinya secara resmi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Langkat secara tertulis kepada DPRD Langkat.

Kemudian Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat mengirimkan surat penggantian kadernya Surialam yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Langkat digantikan oleh Sri Bana PA anggota Fraksi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D di DPRD Kabupaten Langkat, kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat.

Sekretaris DPRD Langkat

Sekretaris DPRD Kabupaten Langkat Basrah Pardomuan membenarkan Sekretariat DPRD Langkat telah menerima surat pengajuan penggantian Ketua DPRD Langkat dari Surialam kepada Sri Bana PA dari Partai Golkar Kabupaten Langkat.

"Sudah dan akan ditindaklanjuti sesuai mekanismenya, " sebut Basrah.





Selanjutnya 1 2