Kepolisian Diminta Gubernur Edy dan SMSI Sumut, Ungkap Penembakan Marsal

Gubsu Edy Rahmayadi saat diwawancarai jurnalis, terkait penembakan terhadap Marsal Pimred lassernewstoday.com dalam kunjungan kerjanya di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (19/6/2021) /dok SMSI

halKAhalKI.com, Panyabungan | Saat kunjungan kerja Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, ia meminta pihak kepolisian memadukan segenap potensi dan kekuatan untuk segera mengungkap kasus penembakan tewasnya Bendahara SMSI Pematangsiantar - Simalungun, Marsal Harahap.

Penegasan itu disampaikan Gubsu, Sabtu (19/6) pagi begitu mendapat kabar meninggalnya Marsal yang Pemimpin Redaksi lassernewstoday.com, yang ditemukan tewas di dalam mobilnya diduga kuat ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK).

Edy Rahmayadi juga mengecam keras kekerasan terhadap insan pers tersebut.

"Apa pun bentuk dan motifnya, saya mengecam tindak kekerasan, apalagi terhadap wartawan yang sedang menjalankan tugas mulianya," tegas Gubernur Edy.

Gubsu mengakui wartawan merupakan profesi yang rawan bersinggungan dengan pihak-pihak yang tidak suka terhadap hasil kerja pers yang mengungkap adanya penyimpangan dan hal-hal menyalah di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya 1 2 3