Kepada Kapolres Langkat, Pemuda Muhammadiyah Sampaikan Narkoba, Judi, Kekerasan Terhadap Anak Perlu Diperhatikan

Pertemuan Pemuda Muhammadiyah Langkat dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok di Mapolres Langkat, Selasa (6/7/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Pemuda Muhammadiyah Langkat lakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Selasa (6/7/2021).

Dalam silaturrahmi ini, Pemuda Muhammadiyah Langkat terdiri dari Sekretaris Sholihin Nur Tarigan Tua, Wakil Ketua Edi Kurniawan, Amru Akbar PA, Sadikun dan Wakil Sekretaris Zaidur Ahmad Siregar, disambut Kapolres Langkat yang di dampingi Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar.

Pemuda Muhammadiyah menyampaikan kondisi-kondisi yang perlu jadi perhatikan Kapolres Langkat yaitu narkoba, judi dan kekerasan terhadap anak yang dapat merusak generasi muda di Langkat.

Sholihin Nur menyampaikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Pemuda Muhammadiyah kepada Kapolres Langkat, yakni sosialisasi bahaya narkoba di sekolah-sekolah, menjalin kerjasama MoU dengan BNN Langkat untuk melakukan edukasi-edukasi di masyarakat, dan beberapa program kerja lainnya.

Selanjutnya 1 2