Kembali Masyarakat Tionghoa Stabat Berbagi. 1600 Sak Beras dan 32000 Mie Instant serta Masker Untuk Warga

Anggota DPRD Langkat, Lucky Saputra membantu angkat beras bantuan Komunitas masyarakat Tionghoa Stabat dari truck ke becak untuk didistribusikan ke warga,Senin (18/5/2020). /dok foto hK2-ref

Langkat, halKAhalKI.com | 1600 paket beras, mie instant dan masker dibagikan komunitas warga Tionghoa Kecamatan Stabat, dalam rangka antisipasi dan penanggulangan dampak COVID-19 kepada warga di Kecamatan Stabat.

Bantuan dari komunitas masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat di serahkan secara simbolis oleh Tony Wijaya BBA kepada Camat Stabat Nuriadi dengan disaksikan anggota DPRD Langkat Lucki Saputra, Kapolsek Stabat Akp M Surbakti serta Danramil Stabat Kapten Inf. B Barus di Vihara Avalokitesvara, Stabat,Senin (18/5/2020).





Menurut Tony Wijaya pembagian paket bantuan dari Masyarakat Tionghoa Kecamatan Stabat dengan sasaran masyarakat di 6 Lingkungan Kelurahan Stabat Baru,2 Lingkungan ( seputaran Vihara ) Kelurahan Kwala Bingai, 3 Dusun Desa Stabat Lama Barat.

"Pembagian kali ini berupa paket bantuan, terdiri dari 1600 paket yang berisikan masing maket 1 sak beras 5 kilogram dan 20 mie instant serta masker dan ini merupakan bagian dari 6 ribuan paket beras, 15 ribuan masker yang telah di bagikan kepada masyarakat dan APD untuk 25 Puskesmas di Langkat serta Gugus Tugas COVID-19 Langkat," sebutnya.

Selanjutnya 1 2