Kembali Gugatan Sengketa Sulistianto -Heriansyah di Tolak Majelis Sidang Sengketa Pilkada Langkat.

Stabat ,halKAhalKi.com - Panitia Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Langkat dalam sidang Musyawarah Penyelesaian Sengketa Pemilihan dengan agenda pembacaan putusan sengketa Pilkada Langkat yang diajukan Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat jalur perseorangan Sulistianto dan Heriansyah, berlangsung di gedung PKK Kabupaten Langkat,Sabtu 3/3/2018.

Bapaslon Sulistianto dan Heriansyah mengajukan permohonan sengketa Pilkada Langkat terkait penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat oleh KPU Langkat yang diregister Panwaslu Langkat dengan nomor 04/PS/PSWL.LKT.02.16/II/2018.

Sidang dimulai pukul 15.40 WIB dipimpin Marhadenis Nasution didampingi Aidil Fitri dan Husni Laili dihadiri pihak pemohon bakal calon Bupati Langkat jalur perseorangan Heriansyah yang di wakili kuasa hukumnya Iwan Wahyudi, SH, serta termohon KPU Langkat yang diwakili kuasa hukumnya Hadiningtyas,SH ,Elida Hafni,SH dan M.Habibi,SH.

Dalam sidang putusan sengketa Pilkada Langkat dengan register 04/PS/PSWL.LKT.02.16/II/2018, Majelis Musyawarah Penyelesaian Sengketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Tahun 2018, Panwaslu Kabupaten Langkat memutuskan dalam amar keputusan yang dibacakan pimpinan musyawarah Marhadenis Nasution Panwaslu Langkat menyatakan menolak seluruhnya permohonan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat jalur perseorangan Sulistianto dan Heriyansah.

Sebelumnya Panwaslu Kabupaten Langkat dalam sidang musyawarah penyelesaian sengketa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat Tahun 2018 pada hari Sabtu 24/2/2018. juga menolak untuk keseluruhannya permohonan sengketa bapaslon Bupati dan wakil Bupati Langkat Sulistianto dan Heriansyah dengan nomor register 01/PS/PSWL.LKT.02.16/II/2018 dengan pokok permasalahan tentang rekapitulasi hasil verifikasi faktual yang dilaksanakan KPU Sumut./sug