Kematian Tidak Wajar 2 Warga Hinai, Saling Terkait

Foto : KBO Sat Reskrim Polres Langkat Iptu M Panggabean dan Kanit Pidum Iptu Bram Candra saat menyampaikan keterangan dalam temu pers di Aula Wira Satya Mapolres Langkat, Jumat (14/6/2019)./ hK2 dok foto

halKAhalKI.com, Langkat - Hasil penyelidikan dan fakta fakta di 2 tempat kejadian pembunuhan Risnawati (54) dan bunuh dirinya Royanto alias Aceng yang lokasinya tidak berjauhan tersebut di Dusun I Desa Baru Pasar VIII Kecamatan Hinai Kabuoaten Langkat Simut. Polres Langkat menemukan keterkaitan kedua kasus tersebut.

Adanya indikasi usai membunuh Risnawati, Royanto bunuh diri. 

Hal ini dinyatakan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fatir Mustofa yang didampaikan KBO Sat Reskrim Iptu M Panggabean kepada para jurnalis dalam di Aula Wira Satya Mapolres Langkat, Jumat (14/6/2019) usai sholat Jum'at.

Iptu M Panggabean menyampaikan, dua mayat yang ditemukan yaitu, perempuan bernama Risnawati (54) di dalam simur pada Rabu 12 Juni 2019 malam dan mayat Royanto diketahui bunuh diri mengantung diseutas tali yang dililit di pelepah pohon sawit keesokan harinya,Kamis 13 Juni 2019 pagi.

"Ada dua laporan temuan mayat di Desa Baru Hinai, pertama Laporan Model B temuan mayat Risnawati, kedua Laporan Model A mayat Royanto alias Aceng. Kaitannya yakni, temuan mayat Risnawati di dalam sumur akibat tindakan pelaku Royanto,"tutur Iptu M Panggabean didampingi Kanit Pidum Iptu Bram Candra.

Panggabean menjelaskan lebih lanjut, fakta yang ditemukan, Royanto pelaku pembunuhan Risnawati berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diantaranya anak korban, Titin Agustina.

Selanjutnya 1 2 3