Kejurda Futsal Sumut. Langkat Buka Peluang ke 8 Besar, Menang atas Tapteng

Anak-anak Langkat (baju kuning) saat bertanding di Kejurda Futsal Sumut di Rantau Prapat, Senin (26/9/2022).

halKAhalKI.com, Langkat | Tim Futsal Langkat di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Sumatera Utara (Sumut) membuka peluang hadir di babak delapan besar Kejuaraan Futsal se-Sumut tersebut.

Peluang tersebut diperoleh setelah anak-anak Langkat membukukan kemenangan atas Tapanuli Tengah (Tapteng) , kemenangan ini diperoleh setelah Tim Futsal Tapanuli Tengah tidak hadir dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan tersebut.

Ahmad Senang Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Langkat merasa optimis anak-anak Langkat akan tetap memimpin klasemen grup B dan Melangkah ke babak delapan besar Kejurda Futsal Sumut 2022.

"Alhamdulillah, tak bosan kita panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Hingga saat ini posisi tim Futsal Langkat di klasemen sementara group B masih aman dan membuka peluang bagi anak anak Langkat tetap bertanding dengan sportifitas menuju babak selanjutnya. Besar harapan kita dapat melangkah ke babak delapan besar, " ujar Ahmad Senang kepada halKAhalKI.com, Selasa(27/8/2022).

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...