Kejari Langkat Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia,Bagi Stiker dan Pin Tema Anti Korupsi

halKAhalKI.com, Langkat - Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejaksaan Negeri (Kejari) Langkat laksanalan pemberian Stiker,Pin dan Baju Kaos bertemakan anti korupsi kepada masyarakat umum dan Instansi pemerintah.

Pemberian stiker yang bertuliskan " Hasil Korupsi Tidak Berkah " kepada penguna jalan yang melintas di bundaran kantor Bupati Langkat dilakukan langsing Kajari Langkat,Kepala Seksi (Kasie) Intelijen Ibrahim Ali, Kasie Pidsus Andrew Wanda Ginting SH, serta Jaksa dan Staf Kejari lainnya dan dibantu Petugas Satlantas Polres Langkat untuk mengamankan kan arus lalu lintas, Senin (10/12/2018).

Selain itu pemberian stiker kepada pengguna jalan Kejari Langkat juga memberikan stiker kepada organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat antara lain Dinas PU PR dan Dinas Pendidikan.

Di dinas dinas tersebut stiker dipasang di tempat - tempat strategis yang mudah dilihat dikantor tersebut,selain pemberian stiker pemberian Pin dan baju kaos juga dilakukan.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat Wahyu Safruddin didampingi Kasie Intelijen Kejari Langkat menyatakan, dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi Sedunia momen ini dapat memberi gambaran dan informasi agar tidak melakukan korupsi serta mencegah perilaku koruptif yang diawali dari diri sendiri dan pendidikan sekaligus sosilisaai kegiatan penguatan jaringan masyarakat yang anti KKN ( Kolusi Korupsi dan Nepotisme ).

Sebelumnya pembagian stiker,pin dan baju kaos yang bertemakan anti nti korupsi Kejalsaan Negeri Labgkat jari Langkat mengelar upacara Peringatan Hari Anti Korupsi yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari Langkat./ref