Kedepankan Restorasi Justice. Kapolsek Medan Baru Terima Penghargaan PSMTI

Medan, halKAhalKI.com | Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH bersama Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto, serta Bhabinkamtibmas Kel. Sari Rejo, Aiptu Fajar Halomoan Simangungsong terima piagam penghargaan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan, Kamis 30 April 2020.

Selaku Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran SH, mengatakan pemberian piagam penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dari masyarakat kepada Bapak Kapolsek Medan Baru beserta personil atas dedikasinya yang telah mengedepankan Restorasi Justice dalam memandang kasus kasus yang terjadi di masyarakat Indonesia, khususnya kota Medan agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

"Piagam penghargaan ini, kami berikan sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan kepada Bapak Kapolsek Medan Baru beserta personil yang telah mengedepankan Restorasi Justice dalam memandang kasus kasus yang terjadi di masyarakat Indonesia. Semoga Bapak Kapolsek beserta personil selalu dilindungi setiap pekerjaannya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap Ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran SH.





Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH, mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan yang telah memberikan apresiasinya kepada Polsek Medan Baru.

"Kami dari Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru tetap Berupaya siang dan Malam dan menangani setiap kasus yang terjadi masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru apalagi dalam situasi covid ini " ucap Kompol Martuasah Tobing SIK MH. /fp