Kecamatan Bohorok dan Kelurahan Beras Basah Terbaik di Langkat

halKAhalKI.com, Langkat | Kecamatan Bohorok dan Kelurahan Beras Basah di Kecamatan Pangkalan Susu menjadi Kecamatan dan Kelurahan terbaik di Kabupaten Langkat dan akan mewakili Kabupaten Langkat dalam penilaian Tunggul Kecamatan dan Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini ditandai dengan penyerahan Tunggul Kecamatan dan Kelurahan terbaik tingkat Kabupaten Langkat oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA di Lapangan Sepak Bola SMP N 1 Bahorok, Kecamatan Bahorok, Langkat, Selasa (19/10/2021). 

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada lima Kecamatan terbaik lainnya, yakni Kecamatan Kecamatan Hinai terbaik kedua, Kecamatan Babalan terbaik ketiga, Kecamatan Secanggang terbaik keempat Kecamatan Salapian terbaik kelima dan kecamatan Kecamatan Pangkalan Susu terbaik keenam.

Untuk penghargaan Tunggul Kelurahan Terbaik juga di berikan kepada lima Kelurahan lainnya, yakni terbaik kedua Kelurahan Pekan Selesai, terbaik ketiga Kelurahan Kampung Lama, terbaik keempat Kelurahan Pekan Tanjung Pura, terbaik kelima Kelurahan Pekan Kuala, dan terbaik keenam Kelurahan Sidomulyo. 

Dikesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat, khususnya kepada Kecamatan Bahorok dan Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu yang menjadi terbaik satu, menjadi perwakilan Langkat ditingkat Sumut. 

Selanjutnya 1 2