Kata Sahabat, Kami Baru 1 Tahun

Piki Darma Kristian P. S. Sos, Wakil ketua umum BPC GMKI MedanDirektur Yayasan Atap Rumah Rakyat Indonesia.

Salam kebajikan.

Usia memang menjadi tolak ukur kedewasaan, terutama didalam bidang informasi dan media, dizaman yang berkembang media juga dituntut untuk tetap memperhatikan eksistensi ke akuratan dan independensi informasi dengan pemberitaan secara dewasa.

Untuk itu di hari jadi Halkahalki.com yang genap setahun (17 Agustus 2017 - 17 Agustus 2018) seiring pertambahan usia bangsa ini diharapkan menjadi media online yang diperhitungkan dan terpercaya.

Walaupun masih dalam taraf media lokal di Sumatera Utara media ini harus membawa semangat kebangsaan dan nasionalisme dalam kolaborasinya membangun wacana kritis untuk bangsa ini, saya yakin halKAhalKI bisa menjadi media online yang terkemuka dan tepercaya.

Karya jurnalistik yang dibangun oleh halKAhalKI.com harus tetap dalam prinsip cerdas, lugas,  akutual dan memberikan edukatif kepada masyarakat indonesia khususnya sumatera utara. Dengan ketepatan dan kecepatan dalam menyampaikan informasi menjadi indikator media online cepat dan respon dalam menanggapi peristiwa.

Selamat hari jadi media HalkaHalki.com semoga tetap eksis dalam menyalurkan aspirasi dan mencerahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Teriring salam