Kasus Penganiayaan Mahasiswa. Ditreskrimum Polda Sumut, Olah TKP dari Halaman Kantor Bupati Hingga Lajor Kopi

Penyidik Polda Sumut olah TKP kasus penganiayaan aktivis mahasiswa yang diawali dari Kantor Bupati hingga ke Lajor Kopi, Senin (1/3/2029). foto dok hK2

Langkat, hK2 |Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara gelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penganiayaan seorang aktivis mahasiswa oleh orang dikenal yang terjadi pada hari Senin, 15 Februari 2021 yang lalu di Stabat Kabupaten Langkat.

Dalam pantauan halKAhalKI.com olah TKP tersebut dilaksanakan oleh dua orang penyidik dari Unit 1 Subdit 1 Ditrekrimum Polda Sumut, yakni Ipda Rahmat Ginting dan Bripka Julius Hulu.

BACA JUGA : Aktivis Mahasiswa Dipukul OTK. Ahmad Zulfahmi Fikri Melapor ke Polda Sumut

Olah TKP diawali dari Kantor Bupati

Olah TKP yang dilakukan penyidik Polda Sumatera Utara dimulai dari Kantor Bupati Langkat, dimana korban penganiayaan Ahmad Zulfahmi Fikri sebelum dianiaya berkendaraan bersama rekannya dari Kantor Bupati Langkat menuju Lajor Kopi di jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat, tempat penganiayaan terjadi, Senin (1/3/2021).

Terlihat kedua penyidik Polda Sumatera Utara tersebut memasuki Kantor Bupati Langkat dengan didampingi seorang petugas Satpol PP berbaju dinas menuju bagian Umum Setkab Langkat dan selanjutnya seorang personil Bagian Umum berbaju dinas aparatur sipil berwarna coklat tampak mendampingi penyidik memasuki ruang Bagian Umum.

Selanjutnya 1 2 3 4 5