Kasus Pencurian di Klinik Batang Serangan Berakhir Damai, Korban Mencabut Laporan Polisi

Foto : dr Duma Nasution bersalaman dengan Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang IPDa Sihar Sihotang usai melakukan perdamaian dan mencabut laporan Polisi terkait Klinik Pratama miliknya di bobol maling./ ist

Langkat, halKAhalKI.com | Dua pelaku pencurian di Klinik Pratama yang berada di Jalan Besar Batang Serangan Lingkungan Pahlawan, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan diringkus Reskrim Polsek Padang Tualan , Kamis (5/3/2020) sekira Jam 14.15 WIB.

Kedua pelaku yang diamankan yaitu Muhammad Ilham Nasution (22) warga Lingkungan Pahlawan, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan dan M Dedi Kurniawan Lubis alias Gunek (35) warga Lingkungan Pahlawan, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan.





Korban pencurian yang juga pemilik Klinik dr Duma Sari Nasution (36) warga Desa Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, kepada jurnalis Minggu (8/3/2020) malam mengapresiasi Polsek Padang Tualang, merasa terbantu dan berterima kasih dengan pihak Kepolisian khusunya Polsek Padang Tualang yang telah menangkap pelaku pencurian tersebut. Kepada wartawan melalui selulernya pada sekira 21.00 WIB.

Korban juga menambahkan, bahwa setelah mengetahui terjadi pencurian dan kehilangan di kliniknya, dirinya melaporkan hal tersebut ke Polsek Padang Tualang dengan nomor LP/ 04 /I/2020/SU/LKT-Pdg Tualang pada tanggal 27 Januari 2020.

Selanjutnya 1 2