Kasus Dugaan Pengelapan di PT MSC. Polisi Sita Dokumen Terkait dari Pabriknya di Kawasan KIM

Foto : Petugas bersama pihat terkait, usai melakukan penyidikan dan penyitaan di pabrik PT MSC di KIM jalan jalan Pulau Karimun No.35-36, Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu, (9/06/2021).

halKAhalKI.com, Medan|Terkait kasus dugaan penipuan/penggelapan di PT Metal Sukses Cemerlang (MSC) yang telah dilaporkan Slaim Halim, SH, MSC yang mewakili kliennya Ngariyanto selaku pemegang saham di PT MSC kepada pihak Kepolisian dengan nomor laporan Polisi Nomor : LP/923/V/2020/SUMUT/SPKT III tanggal 28 Mel 2020.

Petugas Kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut mengunjungi PT MSC yang yang memproduksi besi batang dan plat dan berlokasi di Kawasan Industri Medan, jalan Pulau Karimun No.35-36 Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, untuk melakukan penyidikan terkait kasus sesuai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLP/923/V/2020/SUMUT / SPKT III, Rabu, (9/06/2021).

Dari pantauan dan langsung dan informasi yang dirangkum. Petugas Kepolisian yang terdiri Kompol Otniel Siahaan, S.I.K, M.I.K, yang ditunjuk sebagai penyidik dan dibantu oleh Bripka Ricard Siahaan berada didalam PT MSC hampir selama tiga jam dan dihadiri Tim kuasa hukum Ngariyanto dari kantor Salim Halim, SH, MSC.

Dalam melakukan penyelidikan tersebut para jurnalis tidak diperkenankan memasuki areal PT MSC oleh petugas keamanan pabrik, untuk memantau penyidikan. Jurnalis hanya menunggu di luar pintu masuk PT MSC, hingga selesai penyidikan petugas yang didampingi tim kuasa hukum Ngariyanto dan pihak terkait lainnya.

Usai kegiatan tersebut, terlihat petugas keluar dari bangunan pabrik PT MSC dengan membawa sejumlah dokumen yang diduga erat kaitannya dengan penyidikan Kepolisian.

Selanjutnya 1 2 3